CHAPTER 1 - Kumpulan Misteri dan Hal Unik di "GTA : San Andreas" Lengkap beserta Gambar dan Lokasinya

05.04.00
CHAPTER 1 - Kumpulan Misteri dan Hal Unik di "GTA : San Andreas" Lengkap beserta Gambar dan Lokasinya

Selamat bertemu kembali sahabat blogger kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Misteri-misteri di GTA San Andreas yang belum diketahui dan sangat tersembunyi.Banyak sekali lokasi-lokasi dalam GTA San Andreas dan dari berbagai lokasi tersebut terdapat banyak misteri tersembunyi yang tidak diketahui pasti maksud dan tujuannya apa. Inilah beberapa misteri tersembunyi yang dapat disaksikan di berbagai lokasi dalam game GTA San Andreas. Dan sebagai tambahan saya akan memberikan lokasinya yang asli dan sangat akurat untuk anda. Selamat membaca !!!

1.    Ghost Car (Mobil Hantu)
Mobil ini sangat misterius dikarenakan terdapat berbagai keganjilan-keganjilan. Pertama, seperti yang saya temukan di Back O’ Beyond, mobil ini sedang menuruni bukit seperti ada yang mengendarainya dan pada saat saya melihat ke dalam mobil ini ternyata tidak ada pengemudinya. Kedua, mobil ini akan anda temukan dalam keadaan penyok dan hancur tapi jika di cheat, mobil ini tidak akan kembali seperti baru layaknya mobil-mobil lain. Ketiga, jika mobil ini anda bawa ke kota dan di lepas di jalan lalu ada seseorang yang ingin mencurinya, segera hadang mobil itu dan lihat orang yang tadi hendak mencuri mobil itu menghilang secara misterius.
Menurut saya sebagai admin Jecky02 Blog, mobil hantu ini bukan cuma satu tapi sangat banyak dan tersebar di berbagai lokasi di GTA San Andreas.

Berikut mobil hantunya (Ghost Car).




 
Berikut beberapa lokasi ditemukannya mobil hantu (Ghost Car).





2.    Ghost Graffiti (Coretan Hantu)
Graffiti-graffiti di GTA San Andreas mungkin sudah biasa kita lihat, namun Graffiti yang satu ini patut menjadi keanehan yang misterius. Graffiti yang berlokasi di pekuburan Kota 1, dibilang aneh karena selalu hilang dan kemudian muncul kembali. Graffiti ini akan muncul pada rentang waktu pukul 22.00 hingga 05.59 dan akan menghilang secara misterius pada rentang waktu pukul 06.00-21.59. Bisa dibilang Ghost Graffiti ini akan muncul dimalam hari dan menghilang di siang hari. Tulisan yang saya kutip dari Ghost Graffiti ini adalah “Families 4 lifes”. Tempatnya di Vinewood.

Berikut gambarnya.










Berikut lokasinya.





3.    Strange Cemetery (Perkuburan Aneh)
Bertempat di pekuburan kota 1, kuburan ini bisa dibilang sangat aneh. Kuburan ini berada di dalam ruangan  dimana dalam ruangan itu anda dapat melihat sebuah Sofa, TV, dan beberapa kotak bungkusan pizza yang telah kosong. Mungkin saja ada seseorang yang tinggal dalam kuburan ini. Entah orang atau mahkluk apa yang tinggal disini, hal tersebut masih menjadi misteri. Tempatnya di Vinewood. Maaf ss kurang jelas karena saya menemukan misteri ini pada saat siang hari jadi kurang jelas.

Berikut gambarnya.





Berikut lokasinya.




4.    Opened Cemetery (Kuburan Terbuka)
Kuburan terbuka ini bertempat di Palomino Creek, disitu pula terdapat sebuah gereja tua yang cukup aneh juga. Pertama kali saya memasukinya, semula tidak ada yang aneh namun setelah diperhatikan baik-baik ada satu kuburan yang paling ujung dan paling besar yang bagian atasnya dalam keadaan terbuka. Satu keanehan lagi jika anda melihat ada orang yang berkunjung di tempat itu, berarti anda sangat beruntung dapat melihatnya karena dia akan berjalan mengitari pekuburan tersebut kemudian berjalan menuju tembok lalu dia akan terus berjalan padahal ada tembok di depannya, sepertinya dia kesulitan untuk keluar dari tempat itu. Jika anda suka memakai Mod pocong dan Mod motor bebek, silahkan mengendarai motor anda melewati tempat itu dan segera melihat kebelakang, anda akan melihat ada pocong yang sedang diboncengi anda sendiri.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.





5.    Ghost Rusty Wheelchairs (Kursi Roda Berhantu)
Aneh dan penuh tanda tanya, kursi ini tidak bisa digerakan, kursi yang berdebu ini tidak akan bergerak walau disenggol dan ditembak dengan basoka atau dibom ! entah, di air yang bening sekali dan di suasana hening ini tampak Kursi yang kusam, sangat tidak lazim jika di danau yang bersih, jernih dan bening terdapat kursi roda yang kusam dan berdebu, dan jika kita menggunakan  kamera dan memperbesar salah satu objek dari kursi ini  akan terlihat tulisan yang bertulis ''SKIP HIRE'' .
Pertama kali menemukan Kursi ini saat bermain GTA San Andreas, saya merasa sedikit ketakutan. Dan banyak juga forum internet GTA  yang membahas Kursi Roda berkarat ini terutama karena misterinya. Ada yang mengatakan ini adalah kursi nenek yang sudah sakit-sakitan dan dibunuh oleh keluarganya agar tidak merepotkan. Tetapi belum ada yang bisa membongkar cerita asli dan sebenarnya dari kursi roda ini. Tempatnya di Fisher Lagoon.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.




6.    Strange Trash Bin (Bak Sampah Aneh)
Mengapa dibilang aneh, karena jika dilihat baik-baik akan terlihat tulisan yang bertulis “SKIP HIRE”. Ya,, sama seperti dengan tulisan pada kursi roda milik nenek tua yang terdapat di Fisher Lagoon. Menurut saya tulisan pada bak sampah ini ada hubungannya dengan kursi roda tersebut. Bak sampah ini terletak di Bayside.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.




7.    Easter Eggs
Saya juga pertama kali melihat tulisan ini pun merasa bingung.Tapi setelah dipikirkan baik-baik, saya tahu bahwa arti dari kata-kata ini adalah lelucon yang dilontarkan kepada “para pencari”; yang dalam konteks game ini berarti para pencari hal-hal aneh di GTA San Andreas. Tulisannya bertuliskan “There are no Easter Eggs up here. Go away.” Yang berarti “disini tidak ada Telur Paskah (pencari hal-hal aneh/pencari misteri). Pergilah menjauh.” Tulisan ini terletak di bagian puncak jembatan San Fierro.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.




8.    Brown River (Sungai Berwarna Coklat)
Terletak di Back O’ Beyond yang merupakan rumah bagi tempat-tempat misteri yang ada di GTA San Andreas, sungai ini patut menjadi misteri. Karena sungai di bendung oleh beberapa batu tetapi sungai di bagian sebelah dari batu yang menuju ke laut berwarna biru, sedangkan disebelahnya berwarna coklat pekat. Entah bagaimana itu bisa terjadi, namun semuanya masih menjadi misteri.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.




9.    Leaning Tree (Pohon Miring)
Letaknya dipinggir sungai coklat; pohon ini sangat aneh karena letaknya sangat miring seperti akan segera roboh. Jika dibilang mengikuti topografi dari tanahnya, itu sangat tidak mungkin. Dikarenakan terdapat pohon lain yang persis berada disampingnya namun tidak miring seperti pohon tersebut. Menurut para pemerhati game ini pohon miring mungkin disebabkan oleh kesalahan si programer atau hanyalah sebuah kesengajaan.

Berikut gambarnya.




Berikut lokasinya.




10.    Mysterious Cemetery (Kuburan Misterius)
Mengapa saya bilang misterius, karena saya menemukan kuburan ini di suatu tempat sunyi dan terpencil Fern Ridge. Kuburan ini berjumlah tiga dan ada item sekop di kuburan bagian tengah. Kuburan ini sangat misterius karena tidak memiliki batu nisan, dan terletak di depan sebuah rumah yang sama misteriusnya dengan kuburan ini. Setelah saya cek ke rumah itu, tidak ada siapa-siapa disana. Namun saya menemukan seperti ada bekas lubang peluru yang ditembakkan ke jendela rumah tersebut. Terdapat pula mobil mewah di belakang rumah tersebut. Jika anda memainkan misi di GTA dengan teratur maka tempat ini ada pada suatu misi dimana CJ akan ke rumah ini. Saya juga agak lupa siapa pemilik rumah ini. Tapi pasti anda akan tahu jika memainkan misinya.

Berikut gambarnya.




Berikut Lokasinya.






Sekian Postingan saya mengenai Misteri GTA San Andreas pada Chapter 1 ini, jika masih penasaran dengan misteri-misteri baru, silahkan mengunjungi Misteri GTA San Andreas di Chapter-Chapter selanjutnya. Terimakasih.

Baca misteri selanjutnya disni... CHAPTER 2
                                                   CHAPTER 3

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

16 komentar

Write komentar
Wildan Asyraf
AUTHOR
2 Maret 2016 pukul 05.04 delete

Nice info gan jadi tau dimana aja easter egg gta sa

Reply
avatar
MuSeR
AUTHOR
5 Maret 2016 pukul 06.00 delete

Wow... terimakasih gan.. baru tau kalau ada misteri nya...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
6 Maret 2016 pukul 00.23 delete

This is True Gan :D, saya juga sering merasakan keanehan tersebut :v hahaha

Reply
avatar
Jecky 02
AUTHOR
8 Maret 2016 pukul 22.25 delete

Ya gan,, makasih udah berkunjung..

Reply
avatar
Jecky 02
AUTHOR
8 Maret 2016 pukul 22.26 delete

Sama-sama gan,, saya juga akan mencari lagi misteri-misteri lain agar anda dapat mengetahuinya...

Reply
avatar
Jecky 02
AUTHOR
8 Maret 2016 pukul 22.29 delete

Heheh,, emang true gan... Sering" berkunjung yaa,, saya akan terus meng-update misterinya..

Reply
avatar
Angelo Brand
AUTHOR
9 Maret 2016 pukul 00.31 delete

keren gan,,ane mau tanya gan, kalau bifoot itu ada atau tidak ? soalnya sya sdah cari tpi tdak ktemu2 , , ,

Reply
avatar
Jecky 02
AUTHOR
9 Maret 2016 pukul 00.48 delete

Makasih gan,,, menurut saya... Big Foot itu hanyalah Hoax dan MOD belaka.. Jadi agan nggak usah nyari" big foot lagi gan...

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
10 Maret 2016 pukul 00.36 delete

ternyata masih banyak juga ya...

Reply
avatar
Rehan Firdaus
AUTHOR
7 Mei 2016 pukul 00.24 delete

Wow, Dah tau Easter Eggnya Tinggal Prakteknya nih
Makasih Min

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
21 Mei 2016 pukul 07.38 delete

Baru tau saya, hahaha

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
16 Juli 2016 pukul 00.26 delete

yang pertama kayaknya lumayan aneh,, kan sedang nurun bukit, ya jelaslah bisa jalan seperti ada yg nyupir

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Agustus 2016 pukul 05.13 delete

Kalo menurut saya leather face itu hanyalah hoax atau mod

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Agustus 2016 pukul 05.13 delete

Kalo menurut saya leather face itu hanyalah hoax atau mod

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
22 Agustus 2016 pukul 09.40 delete

Cheat gta android http://www.getjar.com/categories/entertainment-apps/book/BOOK-Cheat-Grand-Theft-Auto-San-Andreas-857567

Reply
avatar
Newbie YT
AUTHOR
25 Agustus 2016 pukul 08.57 delete

hihih baru tau, mantep bgt info nya

Reply
avatar

Aturan dalam berkomentar :
1. Berkomentarlah yang relevan.
2. Komentar dengan kata-kata atau konten jorok, berbau porno / tidak senonoh akan di hapus dan di SPAM.
3. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan yang sedang di bahas.
4. Kritik dan Saran serta informasi terbaru sangat dibutuhkan untuk menunjang serta menambah informasi bagi admin.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH EmoticonEmoticon