Cheats Devil May Cry 3 Dante's Awakening Special Edition PS2

02.17.00




Selamat bertemu kembali sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan memosting kode curang PS2 untuk game Devil May Cry 3 Special Edition .

Untuk membuka semua mode dan semua kostum dalam game ini caranya sangat mudah. Yaitu pada Layar Menu tekan tahan tombol R1 + R2 + L1 + L2 + ATAS + KIRI pada D-Pad (maksudnya tombol ATAS dan KIRI pada analog kanan Joystick) + BAWAH + KANAN pada analog kiri Joystick. Lalu akan terdengar suara aungan pada gameplay dan semua mode serta kostum akan terbuka.
Jika tidak anda bisa memakai kode yang ini : Tekan tahan tombol (L1 + R1 + R2 + L2) + ATAS + KIRI lalu tekan analog bagian kiri kearah BAWAH lalu putarkan ke KANAN.

Untuk bermain MultiPlayer caranya sangat mudah. Jika ada yang punya jurus bayangan, gunakan style tersebut dan tekan R1+Bulat untuk memunculkan bayangan, lalu tekan start pada joystick 2 agar cheatnya berhasil.
Keberhasilan memainkan game ini adalah konsentrasi dan skill yang mumpuni. Lengkapi atau tamatkan modus mudah atau normal untuk mendapatkan “kesulitan” baru.
Untuk mendapatkan Mode “Easy”,  anda harus mati / kalah 3 kali dalamdalam Mode “Normal”.  Dan untuk mendapatkan Mode “Hard” anda harus menyelesaikan Mode “Normal” dan seterusnya.

Lihat Juga Game Gratis Terpopuler Disini!!! 
Sekian postingan saya mengenai kode curang game Devil May Cry 3 Special Edition PS2. Jangan lupa memberikan kritik dan saran serta tambahan informasi mengenai kode curang game ini. Terimakasih.







Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Aturan dalam berkomentar :
1. Berkomentarlah yang relevan.
2. Komentar dengan kata-kata atau konten jorok, berbau porno / tidak senonoh akan di hapus dan di SPAM.
3. Berkomentarlah sesuai topik pembicaraan yang sedang di bahas.
4. Kritik dan Saran serta informasi terbaru sangat dibutuhkan untuk menunjang serta menambah informasi bagi admin.

SEKIAN DAN TERIMAKASIH EmoticonEmoticon